Home / Berita Satuan / Sinergitas TNI-Polri Terlihat Di Maulid Nabi

Sinergitas TNI-Polri Terlihat Di Maulid Nabi

Sinegitas TNI-Polri serta warga masyarakt terlihat jelas dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Hal tersebut di perlihatkan oleh Babinsa koramil 15/Sepatan Desa lebak wangi peltu kuswara yang di dampingi oleh Binamas Polsek Sepatan yang menghadiri acara maulid Nabi Muhamad SAW di majlis Annur Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Kamis (11/01/2018).

Dengan di hadirinya anggota TNI dan kepolisian serta Tokoh Agama menandakan bahwa sinergitas antara warga dan aparat negara yaitu TNI dan Polri telah terjalin dengan baik di wilayah Koramil 15/Sepatan. “Sinergitas akan terus di bangun bukan saja di kegiatan ke agamaan. Namun, dalam menjalankan kemanan lingkungan juga perlu sinergitas ketiganya yaitu, TNI Polri dan masyarakat,” ujar Peltu Kuswara.

Maulid Nabi berlangsung dengan hikmad yang di hadiri para jamaah kurang lebih 1500 jamaah.  “Saya juga bertrimakasih kepada aparatur yang telah partisipasi untuk ikut dan menjaga keamanan selama acara berlangsung,” tutur Sodik selaku panitia Maulid Nabi.

acara maulid nabi memang di adakan setaun sekali tapi di harapkan kita semua bisa mengambil hikmah dan manfaat sehingga kita bisa mengaplikasikan di kehidupan kita sehari-hari dan kita tergolong orang yang menuju taqwa kepada sang pencipta.

Check Also

Danramil 02/PG Bersama Kapospol Wahana Pantau Dan Pastikan Sesuai Protkes Acara Pernikahan Artis Sutisna alias Sule

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam suasana pandemi saat ini, semua acara yang akan menimbulkan …