Home / Berita Satuan / Songsong Pilkada Kapten Inf A. Haris Bersinergi Dengan Kapolsek

Songsong Pilkada Kapten Inf A. Haris Bersinergi Dengan Kapolsek

KAB.TANGERANG -Untuk menyongsong pengamanan Pilkada tahun 2018 Danramil 15/Sepatan Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Kapten Inf Abdul Haris bersinergi dengan Kapolsek sepatan AKP Gusti serta Muspika kecamatan sepatan. Hal tersebut terlihat dalam apel bersama di Kantor Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Senin (15/01/2018).

Apel bersama antara, unsur TNI, Polri dan Muspika sebagai bentuk senergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada Pilkada serentak 2018 yang saat ini sudah memasuki tahap pencalonan. “Bersama Polri dari unsur Polsek Sepatan dan Muspika yang bertugas di wilayah sepatan harus sudah mulai mempersiapkan personil dan materil Yang kita miliki untuk mempersiapkan pengamanan,” ujar Danramil 15/Sepatan Kapten Inf Abdul Haris.

Apel bersama tiga pilar juga dalam rangka antisipasi situasi politik yang di khawatirkan memanas dalam Pilkada damai. Untuk itu tiga pilar yang terdiri dari TNI, Polri dan Muspika untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Adapun personel yang mengikuti apel dari Koramil Sepatan yaitu, para Banbinsa, Binamas dan dan satpol PP gurut hadir juga tim tenaga kesehatan baik dokter maupun perawat kesehatan

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …