Home / Sekilas Persit / Sosialisasi Perubahan dan Penambahan Jukminku Yayasan Kartika Jaya

Sosialisasi Perubahan dan Penambahan Jukminku Yayasan Kartika Jaya

Kodam Jaya – Cawang. Yayasan Kartika Jaya menggelar kegiatan sosialisasi perubahan dan penambahan jukminku (Petunjuk Administrasi Keuangan) di Gedung. A Yani Ma Kidam . Selasa (18/2/20).

Kegiatan tersebut di hadiri sekitar 180 orang yang terdiri dari juru bayar setiap2 satuan dan pengurus Yayasan Kartika Jaya, antaralain: Cabang XVIII Jayakarta, Cabang VIII Mabesad, Cabang X Kodiklat, Cabang XV Kopasus dan Cabang IX Kostrad.

Dalam sambutanya ketua Yayasan Kartika Ny. Anna Dedi Iswanto menyampaikan tentang pentingnya mewujudkan ketertiban dalam menyusun dan mempertanggung jawabkan pelaporan keuangan yang dikelola olh Yayasan Kartika Jaya.

Sementara penyajian materi sosialisasi perubahan dan penambahan Jukminku disampaikan oleh Kol Cku Arief Sugiarto/Pamensus Dirkuad dengan menjelaskan dua hal dalam perubahan yaitu : tentang tekhnis keseragaman daya serap keuangan dan pelaporan keuangan yang dikelola atau melalui Yayasan Kartika Jaya adapun pelaksanaannya kegiatan tersebut secara tekhnis dibantu atau didukung oleh satuan Kudam Jaya.

Check Also

Selamat Datang Bapak Kasdam Jaya, Brigjen TNI M. Saleh Mustafa dan Selamat Bertugas Bapak Sesmilpres, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. “Semoga Senantiasa Mendapatkan Ridho, Rahmad dan Perlindungan Allah SWT, Dalam Mengabdi Kepada Bangsa dan Negara”