Home / Berita Utama / Spersad Selenggarakan Family Gathering Untuk Akrabkan Kelurga Besarnya

Spersad Selenggarakan Family Gathering Untuk Akrabkan Kelurga Besarnya

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Asisten Personel Kasad Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto memimpin jalannya Family Gathering Spersad di Pasar Seni Ancol Jakarta Utara, Sabtu (11/1/2020).

Acara tersebut diikuti oleh seluruh anggota Spersad dan keluarganya sejumlah 775 orang baik organik militer maupun PNS serta istri dan anaknya.

Acara diawali dengan foto bersama yang dibagi per Staf Paban dan TUUD, masing-masing foto bersama tersebut melaksanakan 3 kali yaitu foto sikap formal/resmi, foto gaya bebas dan foto bersama yang diambil melalui drone dimana peserta foto bersama tersebut melihat drone yang ada di depan atas sambil melambaikan kedua tangannya ke arah drone.

Pada kesempatan tersebut Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto menyampaikan bahwa dirinya tidak setiap hari mengambil apel karena kesibukan yang sangat padat, hanya 2 atau 3 bulan sekali mengambil apel terhadap seluruh anggota.

“Untuk itu hari ini harus bisa mengambil kesempatan untuk saling mengenal, terutama keluarganya”, ungkap Mayjen Heri.

Disamping itu juga disampaikan bahwa “Tugas Spersad sangat mulia karena mengurusi nasib orang mulai dari rekrumen masuk TNI sampai pensiun bahkan sampai dikubur”, katanya.

Acara tersebut diisi dengan permainan anak-anak yang dibagi sesuai usianya dari usia TK sampai usia SMA, semua anak mendapat kesempatan untuk menikmati permainannya.

Selain itu juga dihibur oleh Heri Akrobatik yang membuat anak-anak tertawa lepas dan tampak gembira, ditempat yang sama penyanyi kondang Dewi Gita juga melantunkan beberapa tembangnya dan yang paling meriah saat Asper Kasad menyanyikan lagu Pamer bojo, Cendol dawet dan Anak Singkong.

Family Gatherng ini dihadiri oleh Aspers, Waaspers, para Paban, Pabandya, pabanda, ka TUUD dan seluruh anggota masing-masing beserta istri dan anaknya serta tamu undangan dari Bank BRI, Bang Mandiri dan Bank BNI.

Check Also

Gowes Sepeda Kasdam Jaya Transit di Kodim 0506/Tangerang

Kodam Jaya – Tangerang. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Muhamad Saleh Mustafa olahraga gowes sepeda melakukan …