Home / Berita Satuan / Stasiun KRL Bekasi Sasaran Utama Koramil 03/Teluk Pucung Dalam Pelaksanaan Pemantauan Para Penumpang

Stasiun KRL Bekasi Sasaran Utama Koramil 03/Teluk Pucung Dalam Pelaksanaan Pemantauan Para Penumpang

Kodam Jaya-Bekasi. Untuk Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus corona, Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Agus Sugianto Kerahkan Anggotanya untuk Lakukan Protokol Covid-19 dan pemantauan penumpang di stasiun Bekasi Kota, Kelurahan Margamulya Kecamatan Bekasi Utara dan Stasiun Bekasi Timur, Kel. Duren Jaya Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (2/3/2020).

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) memberikan perintah kepada Danramil dijajarannya untuk melakukan pengecekan di tempat moda angkutan darat baik itu stasiun kereta atau pun terminal bus, seperti dalam penyampaiannya dalam pesan Medsos kepada Danramil 01 dan 03 (1/4), “Sebagai Antisipasi penumpukan penumpang di stasiun kereta untuk Danramil 01/Kranji dan Danramil 03/Teluk Pucung, Saya perintahkan agar fokus untuk membantu pengaturan di Stasiun KRL diwilayahnya, pada saat jam berangkat kerja dan jam pulang kerja”, imbuhnya.

Lanjut Dandim “Sampaikan himbauan kepada para penumpang KRL untuk selalu menjaga jarak pada saat antri tiket dan antri masuk ke stasiun, di bantu pengecekan saat penumpang sudah masuk gerbong pastikan agar menjaga jarak dan menggunakan masker, jangan paksakan untuk naik KRL apabila tempat duduk penumpang sudah terisi penuh”. Pungkasnya. Semoga dengan dibantunya pemantauan dan sosialisasi cegah virus corona, wabah penularannya semakin berkurang.

Check Also

Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen …