Home / Berita Satuan / Subuh Yang Syahdu Masjid Nurul Al Islah Johar Baru

Subuh Yang Syahdu Masjid Nurul Al Islah Johar Baru

Hujan gerimis menyambut jamaah Sholat Subuh di Masjid Nurul Al Islah pagi ini, diantaranya Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Suantha, SH dan anggota, Masjid ini beralamat di Jl. Kwista IV, Galur, Johar Baru Jakarta Pusat pada Rabu (24/1/18).

 Turut mendampingi Dandim dalam Sholat Subuh berjamah kali Pasiter Mayor Arm Hassanudin, Lurah Galur Fajar Laksono, Babinkamtibmas Aiptu Marikin dan Ketua DKM Masjid Nurul Al Islah Drs. Makhruf Priatna.

 Dalam sambutanya seusai Sholat, Dandim menyampaikan tentang situasi Jakarta yang relatif aman sehingga seluruh warga dapat melaksanakan aktifitas dengan baik, semua ini tak lepas dari peran serta dan dukungan dari seluruh komponen penegak hukum dan masyarakat, untuk itu saya pribadi mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh komponen masyarakat, jelas Dandim.

 Dandim juga menjelaskan  tentang agenda besar Negara menjelang Pemilu,Dandim mengharapkan seluruh jamaah yang hadir untuk tetap bersikap tenang dalam menghadapi situasi ibu kota yang sangat tinggi dinamikanya.

 Masyarakat diharapkan agar tetap tenang, jangan mudah terprovokasi dan tetap mawas diri, sehingga kondisi wilayah Jakarta Pusat dapat tetap aman, damai dan kondusif tambah Dandim.

 Drs Makhruf Priatna mengapresasi kedatangan Dandim dan anggota sebagai bentuk silaturahmi untuk menguatkan tali persaudaraan dan ukhuwah islamiah. Semoga kedepan kita dapat lebih sering bersilaturahmi, tutupnya.

Check Also

Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 Kelurahan Pademangan Barat Mengadakan Giat Himbauan 3 M Dan Gelar Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Ditengah wabah pandemi Covid-19, Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 sebagai …