Home / Berita Satuan / Sukses Kawal Pemilu 2019, Kodim 0502/JU menerima Penghargaan dari Bawaslu Jakarta Utara

Sukses Kawal Pemilu 2019, Kodim 0502/JU menerima Penghargaan dari Bawaslu Jakarta Utara

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Bawaslu Kota Jakarta Utara memberikan penghargaan kepada Kodim 0502/JU atas kerja sama serta kesuksesannya dalam mengawal proses Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif tahun 2019 lalu, Rabu (22/1/2020).

Piagam Penghargaan diserahkan langsung Ketua Bawaslu Kota Jakarta Utara Moch. Dimyati kepada Dandim 0502/JU yang diwakili oleh Plh Kasdim Mayor Arh Agung Pujiantoro,SH , disaksikan jajaran Komisioner Bawaslu Kota Jakarta Utara beserta staf, yaitu Nur Hamidah, Rini Rianti dan staf Bawaslu Fatwa Banu Alkaf dan Rasidin.

Kasdim 0502/JU mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu dan jajarannya karena telah mempercayai instansi TNI, khususnya Kodim 0502/JU dalam membantu pengawasan dan pengamanan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Kota Jakarta Utara.

“Saya sangat bangga atas apa yang telah dicapai oleh Bawaslu Kota Jakarta Utara, yang bisa meraih penghargaan terbaik ditingkat Provinsi DKI Jakarta. Ini sebuah pencapaian yang gemilang” ujarnya.

Mayor Arh Agung Pujiantoro,SH melanjutkan, Kedepan semoga tetap solid dan tetap dapat bersinergi dengan baik kerja sama antara TNI dan Bawaslu agar dapat bekerja lebih baik dan tetap menjaga Netralitas.

Ketua Bawaslu Kota Jakarta Utara Moch. Dimyati menyampaikan terima kasih atas peran dan kerja samanya dalam mengawal dan mengamankan pelaksanaan pemilihan umum dikota Jakarta Utara tahun 2019 sehingga Jakarta Utara aman dan kondusif.

Check Also

Dandim 0503/Jakarta Barat Bersama Personel Sterad dan Kodam Jaya Laksanakan Survei Panti Sosial

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Danramil Kalideres Kapten lnf Abdul Cholik mendampingi kunjungan kerja Staf …