Home / Berita Satuan / Sukseskan Asian Games 2018, Kodim Tigaraksa Lebarkan Jalan Lintasan Kontingen

Sukseskan Asian Games 2018, Kodim Tigaraksa Lebarkan Jalan Lintasan Kontingen

Kodam Jaya– Tigaraksa. Untuk menyukseskan Asian Games Tahun 2018, Kodim 0510/Tigaraksa melakukan Karya Bakti (Karbak) pelebaran jalan Apm Pacuan Kuda di Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/7/18).

Danramil 06/Tgr Kapten Arh P. Sihotang yang langsung memimpinan Karbak ini. Danramil menyampaikan bahwa Karbak tersebut bertujuan untuk melebarkan dan memperbaiki kondisi jalan yang akan dilewati oleh para kontingen atlet Asian Games Tahun 2018.

Ia melanjutkan, Karbak dilakukan secara bersama tiga pilar. “Karbak kita lakukan bersama antara Kodim, Polsek Tigaraksa, Satpol PP dan bagian kebersihan serta puluhan masyarakat,” ujar Danramil.

Selain Danramil, tampak juga dalam Karbak ini seperti Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid, PC Bank BJB Mardianto, Kabid BT BMSDA Lukman, Ketua UPK Tigaraksa Yunus.

Dengan menggunakan alat berat berat Beco, 1 unit Mini Sampah, mesin rumput, sabit, golok dan sapu lidi anggota TNI, Polri, Satpol PP dan masyarakat tampak kompak melakukan Karbak tersebut.

Check Also

Melalui Kerja Bakti Babinsa Pesanggrahan Jalin Kebersamaan dengan Warga

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Babinsa Kelurahan pesanggrahan Koramil 04/Kebayoran Lama Koptu Haryono berserta unsur …