Home / Berita Satuan / Supervisi Kodam Jaya, Kainfolahtadam Jaya Gelar Update Data Sisfopers dan Sisfolog

Supervisi Kodam Jaya, Kainfolahtadam Jaya Gelar Update Data Sisfopers dan Sisfolog

Kodam Jaya – Jakarta. Kainfolahtadam Jaya Letkol Chb Donny Oktarizal menyelenggarakan kegiatan update data Sistem Informasi Personel ( Sisfopers) dan Sistem Informasi Logistik (Sisfolog) Kodam Jaya di aula Infolahta Kodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo No. 5, Cililitan Jakarta Timur, Senin (02/09/2019).

Donny mengingatkan pentingnya updating data Sistem Informasi Personel dan Sistem Informasi Logistik Kodam Jaya karena sebagai bahan pertimbangan pimpinan. “Pentingnya updating data Sistem Informasi Personel dan Sistem Informasi Logistik Kodam Jaya karena sebagai bahan pertimbangan pimpinan dan pengambilan kebijakan atau keputusan dalam bidang personel dan logistik,” ujarnya.

Donny mengatakan dibangunnya VVIP data center akan mempermudah pimpinan untuk mengakses Sisfopers dan Sisfolog satuan. “Dengan dibangunnya VVIP data center ditingkat pusat (Mabesad), akan memudahkan pimpinan untuk mengakses Sistem Informasi Personel dan Sistem Informasi Logistik dari masing-masing Kodam yang tersebar di Indonesia, untuk itu pentingnya update data agar data yang disajikan valid,” tegasnya.

Donny juga menegaskan satuan Infolahtadam Jaya sebagai supervisi. “Satuan Infolahtadam Jaya sebagai supervisi sistem informasi yang ada di Kodam Jaya ini siap membantu jika terjadi kendala di satuan jajaran Kodam Jaya dalam meng-update data Sisfopers dan Sisfolog,”pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh 116 operator aplikasi Sistem Informasi Personel dan Sistem Informasi Logistik jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Check Also

Babinsa Medan Satria Tak Bosan Ingatkan Warga Pakai Masker

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Babinsa Medan Satria Koramil 01/Kranji Sertu M.Syarif beserta beberapa personil …