Home / Berita Satuan / Tangani Banjir Danramil 06/Jtu Dirikan Dapur Umum dan Posko Kesehatan

Tangani Banjir Danramil 06/Jtu Dirikan Dapur Umum dan Posko Kesehatan

Kodam Jaya – Tangerang. Bersama Dinas Sosial Kota Tangerang Danramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr Mayor Inf Deni Suryo AD mendirikan posko evakuasi dan posko dapur umum di wilayah Perum Garden City Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Priuk Kota Tangerang, Sabtu (01/02/2020).

Koramil 06/Jtu mendirikan posko untuk bantuan warga terdampak banjir di Periuk. Untuk bantuan lain, akan dilakukan secara bertahap sambil melihat perkembangan di lapangan.

“Koramil 06/Jtu bersama pihak Dinsos Kota Tangerang, bekerjasama juga dengan Pramuka Kota Tangerang, kita bangun di Garden City untuk Posko bencana banjir dan posko dapur umum,” jelas Mayor Inf Deni Suryo AD Danramil 06/Jtu.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk posko di Puskesmas Periuk Jaya, buka di PKM, karena lokasi tidak jauh dari PKM. Untuk wilayah Puskesmas Jurumudi Baru ada dua posko dan ada 2 tim dan 1 Posko di Masjid Asy Syuhada, Rw 06, 07, Rawabamban dan dua di Majelis Takklim Al Anshor. (Pendim 0506/Tgr)

Check Also

Koramil 05/Balaraja Bersama Aparat Gabungan Gelar Pengamanan Dan Penyekatan Pemudik

Kodam Jaya – Tigaraksa.Tim Gabungan TNI/Polri Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang melaksanakan pengamanan dan penyekatan berkaitan …