Home / Berita Satuan / Tanggung Jawab Menyelesaikan Tugas, Prioritas Penekanan Jam Komandan Kodim Pusat

Tanggung Jawab Menyelesaikan Tugas, Prioritas Penekanan Jam Komandan Kodim Pusat

Kodam Jaya – Jakarta. Komandan Distrik Militer 0501/Jakarta Pusat Berdiri Sendiri (Dandim 0501/JP BS) Letnan Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, memberikan jam komandan untuk seluruh jajaran Kodim 0501/JP BS di Aula Makodim Jalan Selaparang Kav I, Blok B11, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (20/8).

Di kesempatan pertama mengambil jam komandan sejak menjabat sebagai Dandim 0501/JP BS, Letkol Inf Wahyu Yudhayana memberikan beberapa penekanan, diantaranya tanggung jawab penuh menjalankan setiap tugas yang diberikan oleh satuan. “Utamakan tanggung jawab dalam penyelesaian tugas pokok dan laporkan setiap perkembangan di lapangan secara berjenjang,” jelasnya memberikan penekanan.

Pada kesempatan yang sama, lulusan Akmil 1998 ini juga mengapresiasi kinerja personel jajarannya, sambil memotivasi untuk selalu meningkatkan kinerja, agar seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan bisa diselesaikan dengan sempurna.

“Namun, jangan lupakan juga untuk menjaga kesehatan pribadi dan memprioritaskan keluarga. Karena, keluarga adalah semangat kita dalam bekerja. Sesibuk apapun, kita harus selalu memperhatikan keluarga,” pesannya.

Pemberian jam komandan ini dilakukan disela-sela kesibukkan Dandim 0501/JP BS yang baru menjabat beberapa hari, serta dihadapkan dengan tugas pengamanan Asian Games XVIII Tahun 2018, berikut Waskita RI-1, RI-2, RI-3, RI-4 dan tamu negara delegasi Asian Games.

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …