Home / Berita Utama / Team Tennis Jasdam Jaya Mengikuti Friendship Game Tennis di Lapangan Tenis Indoor Disjasad Cimahi

Team Tennis Jasdam Jaya Mengikuti Friendship Game Tennis di Lapangan Tenis Indoor Disjasad Cimahi

Kodam Jaya – Cimahi Jawa Barat. Team Tennis Jasdam Jaya yang dipimpin langsung oleh Kajasdam Jaya Kolonel Inf Suparman, S.Pd, beserta staf turut serta memeriahkan kegiatan Friendship Game Tennis yang dilaksanakan hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020, bertempat di Lapangan Tenis Indoor Disjasad Jl. Mintoharjo Cimahi Bandung, Sabtu (12/12/2020).

Adapun maksud dan tujuan Friendship Game Tennis ini, antara lain : Menambah kebers amaan dan persaudaraan antar insan Jasmani yang ada di Pusat dan Daerah, dalam hal ini secara spesifik antara Jasdam Jaya dengan Disjasad, selanjutnya menjalin silaturahmi dan mengakrabkan diri dengan insan jasmani yang ada di Pusat.

Selanjutnya tidak kalah pentingnya yaitu semakin terjalinnya chemistri kerja sesuai dengan fungsi yang selama ini melalui HP (Hand Phone), saat ini bisa berkomunikasi langsung dan bertatap muka melalui kegiatan tersebut, juga untuk meningkatkan kinerja staf dengan belanja masalah dan menggali inspirasi untuk dapat diadopsi dalam suasana kerja sehari-hari.

Kehadiran Kajasdam Jaya Kolonel Inf Suparman, S.Pd, beserta staf di Lapangan Tenis Indoor Disjasad Cimahi, disambut dengan hangat oleh Kadisjasad beserta staf dan anggota Disjasad, hal ini tercermin dari nuansa penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kadisjasad Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, S.H, M.Tr (Han), Pada kesempatan tersebut menyampaikan , “Menyambut positif dengan kedatangan Team Tennis dari Jasdam Jaya, Disjasad sebagai fungsi LKT Jasmil perlu adanya sinergitas dengan Jasmani yang ada di daerah untuk melaksanakan program-program dari LKT sesuai yang dicanangkan”, ujarnya.

Lebih lanjut Kadisjasad menuturkan, “Insan jasmani harus selalu menjaga kebugarannya dengan game olahraga apa saja yang penting happy dan menimbulkan aura positif dari kegiatan berolahraga, serta Insan jasmani harus trengginas, tanggap dan cepat apabila melaksanakan tugas diselesaikan dengan tuntas sesuai dengan jiwa insan jasmani/olahragawan”, pungkasnya.

Friendship Game Tennis yang digelar oleh Disjasad ini dimulai pukul Pukul 07.00 sd pukul 12.00 Wib, Team Jasdam Jaya bertanding melawan Team Disjasad, pertandingan persahabatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat, sportif serta penuh dengan nuansa keakraban, serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Kemudian di akhir kegiatan Friendship Game Tennis diwarnai dengan tukar Cinderamata dari Kadisjasad kepada Kajasdam Jaya begitu juga sebaliknya dari Kajasdam Jaya kepada Kadisjasad.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Vidcon Bersama Pejabat Forkopimda Se-DKI Jakarta Dan Jajaran Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., didampingi Kasdam …