Home / Berita Satuan / Tegakan Disiplin Preokes, Babinsa Aren Jaya Bersama Tiga Pilar Datangi Warung Yang Padat Pembeli
Tegakan Disiplin Preokes, Babinsa Aren Jaya Bersama Tiga Pilar Datangi Warung Yang Padat Pembeli, Kamis (17/06/2021).

Tegakan Disiplin Preokes, Babinsa Aren Jaya Bersama Tiga Pilar Datangi Warung Yang Padat Pembeli

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Berharap turunnya angka Positif Covid-19, Sertu Asep Yudi.H Babinsa Aren Jaya bersama Tiga Pilar Kelurahan Aren Jaya tegakan disiplin prokes terhadap warganya.

Kegiatan pendisiplinan preokes ini dilkasanakan di wilayah Kelurahan Aren Jaya, yang bertempat di Jalan Jawa Raya RW 13 Kel Aren Jaya Kec Bekasi Timur Kota Bekasi, Kamis (17/06/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Lurah Aren Jaya (Ibu Ani Sri Kusdiani SH. M. Si), Sekel Aren Jaya (Andrias Sorah, S.E), Kasi Pemtibum (Lambang Kara, S.E), Babinsa Kel.Aren Jaya (Sertu A. Yudi. H) dan Bimaspol Aren Jaya (Aiptu Zaenudin).

Terlihat dilapangan saat pelaksanaan pendisiplinan prokes (red/Protokol kesehatan) Sertu Asep Yudi.H bersama-sama Tiga Pilar pimpinan Lurah Aren Jaya Ibu Ani Sri Kusdiani SH. M. Si, mendatangi warung dan lapak para pedgang di Sepanjang Jalan Jawa Raya Kel.Aren Jaya, melakukan himbauan kepada para pedagang atau pembeli yang ada disana untuk melaksanakan disiplin prokes khususnya penggunaan masker.

Bagi warga yang kedapatan tidak disiplin prokes dan tidak menggunakan masker, langsung mendapatkan teguran hingga tindakan fisik berupa pus up, sebagai efek jera agar tidak mengulangi perbuatannya.

ditempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah mengatakan, “Sekarang ini disiplin prokes warga sudah semakin menurun, untuk itu kita selaku aparatur teritorial dari Koramil 03/Teluk Pucung bersama-sama Tiga Pilar harus senantiasa mengingatkan serta menghimbau kepada warga untuk selalu menerapkan disiplin prokes dalam aktifitas keseharainnyaā€¯, ucap Danramil.

“Namun demikian apabila mereka tidak mengindahkannya kembali, mungkin mereka sendiri yang akan menerima akibat dari paparan Covid-19”, tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …