Home / Berita Satuan / Tekan Angka Tawuran, Dandim Jakrta Pusat Sampaikan Apresiasi Kepada Komat

Tekan Angka Tawuran, Dandim Jakrta Pusat Sampaikan Apresiasi Kepada Komat

Kodam Jaya – Jakarta. Dandim 0501/ JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hary Kurniawan menghadiri acara perayaan ke tiga tahun Komunitas Anti Tawuran (Komat) di RW 01, Kelurahan Johar Baru,Jakarta Pusat, Sabtu (24/08/19).

Wahyu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas Anti Tawuran (Komat) Komat yang telah menekan angka tawuran. “Terima kasih kepada Komunitas Anti Tawuran (Komat) yang telah berasil membantu menekan angka tawuran di Johar Baru, selama satu tahun saya menjabat tawuran di Johar Baru lebih terkendali,”ucapnya.

Wahyu juga menambahkan agar kondisi ini tetap di pertahankan. “Kondisi seperti ini agar tetap dipertahankan, mari dukung baik Kodim dan Polres juga Pemda untuk mengatasi masalah keamanan yang mungkin timbul di masyarakat Johar Baru,” himbaunya.

Walikota dan Kapolres juga menyampaikan hal senada dengan Dandim. Pada prinsipnya Tiga Pilar Jakarta Pusat menggandeng semua elemen masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Jakarta Pusat.

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …