Home / Berita Satuan / Tekan Penyebaran Covid-19 Dandim 0510/Trs Ambil Apel Pengamanan dimalam takbiran
Tekan Penyebaran Covid-19 Dandim 0510/Trs Ambil Apel Pengamanan dimalam takbiran, Senin (19/07/2021).

Tekan Penyebaran Covid-19 Dandim 0510/Trs Ambil Apel Pengamanan dimalam takbiran

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dalam rangka menekan penyebaran virus Covid -19 dimalam takbiran menyambut hari raya Idul Adha1442 H, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar, mengambil Apel Pengamanan selain dalam rangka Pengamanan juga untuk melakukan Kegiatan penegakan PPKM Darurat di Jl. Raya Boulevar Gading Serpong Kel. Kelapa Dua Kec. Kelapa dua Kab. Tangerang, Senin (19/7/2021).

Untuk kekuatan Apel Pengamanan Takbiran dan PPKM darurat personil terdiri dari Koramil 02/Curuk 4 orang dipimpin Pelda Mangunsong Polsek Kelapa Dua 25 orang dipimpin AKP Ferdy Yudha S (Kapolsek Kelapa Dua) dan Satpol PP 7 orang dipimpin bpk Komarudin (Kasat Pol PP Kec. Kelapa Dua) dan Perangkat Kec 20 orang dipimpin ibu Prisma Saraspuspa (Camat kelapa dua).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar mengatakan, dikesampatan ini mari kita selalu bersyukur masih dapat diberi kesehatan oleh Tuhan YME sehingga kita masih bisa melakukan tugas malam ini untuk melaksanakan Patroli Pengamanan malam Takbiran dan PPKM darurat berupa, penyekatan dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang masih berjualan di atas pukul 20.00 WIB untuk segera menyesuaikan terkait masih diberlakukannya PPKM Darurat.

“Personil gabungan memberikan arahan kepada pengguna jalan yang tidak mempunyai keperluan khusus, supaya segera kembali kerumah masing masing dan lebih baik di rumah saja,”pesan Dandim.

Bahkan Dandim berkesempatan memberikan teguran kepada pemilik cafe serta pedagang lainya yang masih buka di pukul 20.00 Wib, agar segera tutup dan membubarkan pengunjung yang masih berkumpul serta memberikan teguran kepada yang melanggar protokol kesehatan dengan cara yang humanis.

Dalam pengarahan apel pengamanan malam takbiran ini pula, Dandim menyampaikan mari kita membantu masyarakat untuk memberikan paket sembako berupa beras kepada pedagang kaki lima yang ada di wilayah kita ini nanti,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Lalu Hedwin Hanggara ( Wakapolres Tangsel), AKP Ferdy Yudha S (Kapolsek Kelapa dua), Ibu Prisma Saraspuspa (Camat Kelapa dua),AKP Anna ( Wakapolsek Kelapa dua),Para Kanit Jajaran Polsek Kelapa dua, Para Kasi jajaran Kec.Kelapa dua Para lurah dan Kades jajaran Kec.Kelapa dua.

(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Kodim 0505/JT Kembali Gelar Vaksinasi di 11 Titik Lokasi Dengan Target 4400

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) …