Home / Berita Satuan / Tekan Penyebaran Covid -19 di Wilayah Koramil 02/TB, Personil Gabungan Tiga Pilar Gelar Ops Yustisi
Tekan Penyebaran Covid -19 di Wilayah Koramil 02/TB, Personil Gabungan Tiga Pilar Gelar Ops Yustisi, Senin (05/04/2021).

Tekan Penyebaran Covid -19 di Wilayah Koramil 02/TB, Personil Gabungan Tiga Pilar Gelar Ops Yustisi

Kodam Jaya – Jakarta Barat. 20 personil gabungan Tiga Pilar Kecamatan Tambora Kembali menggelar Operasi yustisi dalam rangka menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Koramil 02/TB Kodim 0503/JB, Senin(5/4/2021).

Menurut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menuturkan, “Pelaksanaan operasi yustisi tersebut dilakukan secara gabungan, bersinergi dengan semua pihak terkait, diantaranya Koramil 02/TB sebanyak 2 personil dari Polsek Tambora 5 personil, Satpol PP 7 personil, Damkar 3 personil dan Dishub 3 personil serta instansi terkait lainnya, Pelaksanaan operasi yustisi dengan sasaran Masyarakat yang tidak menggunakan masker”, ungkap Danramil.

“Kegiatan ini setiap hari kami laksanakan, dari hasil Operasi yustisi tersebut, 30 orang pelanggar terjaring tidak menggunakan masker kemudian diberikan sanksi Sosial membersihkan fasilitas umum, untuk sanksi administrasi tidak ada yang terjerat”, ungkap Danramil.

Ia berharap Masyarakat bisa membantu kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan mematuhinya, Serta tidak lupa untuk selalu menggunakan masker. (Sumber Koramil 02/TB).

Check Also

Pengarahan Dandim 0501/JP BS Pada Apel Gabungan Awal Bulan Ramadhan 1442 H

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Jajaran Kodim 0501 JP BS di bawah pimpinan Kolonel Inf. …