Home / Berita Satuan / Terapkan Kebiasaan Baru Babinsa Kunciran Lakukan Silaturahmi Dengan Toga

Terapkan Kebiasaan Baru Babinsa Kunciran Lakukan Silaturahmi Dengan Toga

Kodam Jaya – Tangerang. Untuk menerapkan kebiasaan baru atau new normal Serma Suhaedi Babinsa Kelurahan Kunciran Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr melakukan silaturahmi dengan Toga di RT 07/03 Kelurahan Kunciran Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Jum’at (25/12/2020).

Silaturahmi di Kelurahan Kunciran di dampingi Babinkamtibmas Aipda Dani Rama membahas terkait masih di perpanjanganya masa PSBB di wilayah Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, silaturahmi Babinsa Serma Suhaedi dengan Toga HbPriyadi dalam rangka melakukan pembahasan dalam rangka menyongsong Kebiasaan Baru atau new normal di tengah perpanjangan PSBB di wilayah Tangerang Raya khususnya wilayah Kota Tangerang.

“Di tengah pandemi Covid-19, new normal yang harus dijalankan oleh seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali warga masyarakat Kelurahan Kunciran, untuk itu Babinsa Koramil 01/Tgr turun ke wilayah untuk mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan”, ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam kebiasaan baru atau new normal nanti di harapkan warga terus produktif dalam menjalankan new normal dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19. (Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Babinsa beserta BKO Paskhas Yon 461 Pantau Prokes di PD Pasar Jaya Senen

Kodam Jaya -Jakarta Pusat. Pasukan BKO Paskhas Yon 461 yang dikoordinir Koramil 03/ Senen awasi …