Home / Berita Satuan / Terkait Pemantauan PDMPK Para Driver Ojol, Ini Atensi Danramil Kapten Moerdoko

Terkait Pemantauan PDMPK Para Driver Ojol, Ini Atensi Danramil Kapten Moerdoko

Jakarta Barat – Dalam pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Jajaran Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bukan hanya memantau di sentra ekonomi, pasar dan indomart, namun para Babinsa juga melaksanakan pemantauan PDMPK di pangkalan Ojol yang ada di wilayah Kebon Jeruk.

Para Babinsa Koramil 05/KJ hari ini, Kamis, 06 Agustus 2020, pukul 07.30 Wib serentak melaksanakan pemantauan PDMPK seperti di Depan MC Donald, Jl. Kebun Jeruk Raya, Rt. 01/012, Kelurahan Kebon Jeruk, Depan Gramedia Kompas, Jl. Raya Kebun Jeruk, Rt. 05/10, Kel. Kebon Keruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko atensikan pada para Babinsa Dalam pemantauan tersebut untuk langsung berinteraksi dengan para Ojol dan memastikan para ojol, Grab/Gojek menggunakan masker dan membeikan teguran yang tidak menggunakan pembatas badan saat membawa penumpang.

“Selain itu saat parkir di haruskan mematuhi Sosial Distancing dan penumpang harus di bekali dari pengurus/Swadaya sendiri. Hal-hal sekecil ini harus terus di himbaukan dan diberi teguran langsung agar para ojol dan pengguna ojol mematuhi protokol kesehatan demi antisipasi penyebaran sekaligus memutus mata rantai virus covid-19 khususnya di wilayah Kebon Jeruk.”tegas Danramil 05/KJ Kapten Moerdoko.

Check Also

Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen …