Home / Berita Utama / Tersenyum Dan Mendukung Penuh Tugas Suami

Tersenyum Dan Mendukung Penuh Tugas Suami

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Ketua Persit KCK PD Jaya Ibu Atiek Eko Margiyono memberi pengarahan Kepada 98 orang Ikatan Istri Siswa Dikreg LVIII Seskoad TA 2020 di Aula Ahmad Yani Makodam Jaya, Selasa (16/6/ 2020).

“Tujuan terbentuknya Ikatan Istri Siswa (IIS) adalah untuk mengembangkan sikap, mental, kemampuan berpikir dan bertindak yang positif. Selain itu memberikan pembekalan bidang organisasi, kegiatan sosial, kemampuan berkomunikasi, dan kepemimpinan, serta harus memiliki keteguhan jiwa untuk menyikapi pilihan sebagai hadiah, kehormatan dan kebanggaan keluarga”. Ungkap Ibu Atiek Eko Margiyono.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Ibu Ketua persit KCK PD Jaya menyampaikan bahwa “Keberhasilan suami hendaknya disikapi dengan rasa syukur dan jauhi sikap takabur, kesuksesan seorang pria tidak terlepas dari wanita hebat disampingnya”. Imbuhnya.

Terdapat beberapa hal yang merupakan kajian penting dalam pengarahan tersebut, meliputi : Istri Pamen Seskoad harus mampu mengembangkan kualitas organisasi persit di satuannya kelak yaitu dengan cara : 1) Meningkatkan ketakwaaan dan keimanan kepada Tuhan yang Maha Esa. 2) Menciptakan suasana yang Harmonis dalam organisasi. 3) Mampu membagi waktu dengan baik dalam menjalankan peran sentral (sebagai istri prajurit, ibu rumah tangga dan anggota organisasi). 4) Berorientasi pada upaya peningkatan kemampuan dan ketrampilan (Belajar terhadap berbagai hal, guna meningkatkan kualitas diri dan organisasi.

Tidak lupa juga Ibu Atiek Mengucapkan selamat atas Penutupan Dikreg LVIII Seskoad TA 2020 selamat menajalani jabatan di tempat yang baru dan dimanapun itu kita wajib Tersenyum dan Mendukung Penuh Tugas Suami.

Check Also

Dukung Penuh Riset dan Inovasi Terkait Penanganan Covid 19, RS Ridwan Melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan Kemenristek/BRIN

Kodam Jaya : Bertempat di RS Tingkat II Ridwan Meuraksa, dengan disaksikan Kepala Staf Angkatan …