Home / Berita Satuan / Tertib Masker : Koramil 06/Setiabudi Bagikan Ratusan Masker Gratis
Pembagian masker gratis untuk mendukung gerakan “Jakarta Bermasker” yang bertujuan untuk menekan penularan Covid-19, Senin (08/02/2021).

Tertib Masker : Koramil 06/Setiabudi Bagikan Ratusan Masker Gratis

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Koramil 06/ Setiabudi, Kodim 0504/Jakarta Selatan membagikan ratusan masker gratis bagi warga yang beraktivitas di Pasar Karbella, Kel. Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. Senin (8/2/2021).

Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf Jefry mengatakan pembagian masker gratis dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan memakai masker dan kampanye gerakan “Jakarta Bermasker”.

“Pembagian masker gratis ini untuk mendukung gerakan “Jakarta Bermasker” yang bertujuan untuk menekan penularan Covid-19”, kata Mayor Inf Jefry.

“Untuk hari ini, kurang lebih 300 masker yang kita bagikan kepada pedagang dan pembeli di Pasar Karbella. Kegiatan pembagian masker dan sosialisasi gerakan Jakarta Bermasker, rutin setiap hari kita laksanakan, seperti di Pasar, Jalan atau pemukiman penduduk”, ungkap Danramil.

Danramil berharap dengan gerakan Jakarta Bermasker, masyarakat tertib dan disiplin menggunakan masker dimasa pandemi Covid-19.

“Diharapkan masyarakat semakin tertib menggunakan masker, sehingga kegiatan kita ini mudah-mudahan dapat menekan angka penularan Covid-19 dan pandemi ini dapat berlalu”, ujar Mayor Inf Jefry. (Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Pangdam Jaya Laksanakan Pamwaskita Pemberangkatan Presiden RI Meresmikan Bendungan Sindangheula Provinsi Banten

Kodam Jaya – Gambir, Jakarta Pusat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., melaksanakan …