Home / Berita Satuan / Terus Ingatkan Masyarakat Koramil 03/Serpong Operasi Yustisi di Wilayah Binaan

Terus Ingatkan Masyarakat Koramil 03/Serpong Operasi Yustisi di Wilayah Binaan

Kodam Jaya – Tangerang. Terus menyadarkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan, Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr bersama pihak kelurahan melakukan operasi yustisi tegakan protokol Kesehatan, Jumat (02/10/2020).

Danramil 02/Btc Mayor Arm Sidik AY, menyampaikan kegiatan operasi yustisi untuk menghimbauan warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr bersama pihak kelurahan terus berupaya menyadarkan masyarakat di wilayah untuk menegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam percepatan penanganan pemutusan Covid-19 di wilayah Kresek”, ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dalam operasi yustisi Satgas protokol kesehatan memberikan sanksi kepada masyarakat dan pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker.

“Sanksi bertujuan untuk memberikan efek jera pada masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan 3 M memakai masker menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air mengalir”, jelasnya.

Operasi Yustisi sasaranya di tiga lokasi yaitu, jalan masjid Kelurahan Setu, taman jajaran Puspitek Perum Puspitek dan jalan utama Perum Puri Serpong. Operasi yustisi juga dilakukan pembagian masker bagi yang tidak menggunakan masker.(Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Pengarahan Dandim 0501/JP BS Pada Apel Gabungan Awal Bulan Ramadhan 1442 H

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Jajaran Kodim 0501 JP BS di bawah pimpinan Kolonel Inf. …