Home / Berita Satuan / Tetap Waspada Dan Laksanakan Prokes : Pesan Pangdam Jaya Kepada Anggota Kodim 0507/Bekasi

Tetap Waspada Dan Laksanakan Prokes : Pesan Pangdam Jaya Kepada Anggota Kodim 0507/Bekasi

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka Kunjungan kerjanya, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman. S.E, MM., beserta Ketua Persit KCK PD Jaya, Ny.Rahma Dudung Abdurachman menyambangi Kodim 0507/Bks di Jl. Veteran, No.60, Kel. Margajaya, Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Kamis (14/01/2021).

Kedatangan pangdam Jaya beserta rombongan di Kodim 0507/Bekasi disambut dengan laporan Dandim 0507/Bekasi dan penerima tamu oleh anak-anak anggota Kodim 0507/Bekasi dengan mengalungkan selendang kepada Pangdam Jaya dan memberikan bunga kepada Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman.

Usai penerimaan Pangdam Jaya/Jayakarta beserta rombongan, didampingi Dandim 0507/Bekasi, Pangdam menuju tempat transit yang berada di ruang kerja Dandim 0507/Bekasi.

Selesai istrirahat Pangdam Jaya beserta para Staf Kodam Jaya menuju tempat acara memberikan pengarahan kepada Parajurit dan PNS Kodim 0507/Bekasi.

Dalam pengarahannya Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan pesan agar seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0507/Bekasi selalu waspada terhadap Covid-19 dengan menjaga kesehatan, menjaga pola makan, olah raga yang teratur, jaga stamina kita agar kuat dan jangan stres agar imun tidak turun.

Tidak hanya itu Pangdam juga berpesan agar dalam bekerja jangan terlalu ngoyo, lakukan tugas dengan baik dan untuk para Babinsa harus peka terhadap perkembangan situasi saat ini.

Tidak lupa Pangdam Jaya juga menyampaikan, Jabatan itu amanat, mari kita syukuri hidup ini dengan apa adanya, tidak ada tugas yang tidak terselesaikan dan lakukan pekerjaan sesuai dengan ketentuan.

Usai pelaksanaan pengarahan Pangdam Jaya/Jayakarta di dampingi Danrem 051/Wkt beserta Staf Kodam Jaya, menghampiri para prajurit dan PNS Kodim 0507/Bekasi untuk berbincang ringan menanyakan kondisi dan keadaan keluarga.

Kegiatan kunjungan tersebut turut di hadiri oleh Brigjen TNI Muhammad Arifin (Irdam Jaya beserta Isteri), Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, SE (Danrem 051/Wkt), Kolonel Inf Sudung Hasiholan C.H (Kasi Intelrem 051/Wkt, Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, Mtr Han (Kasi Ter Rem 051/Wk), Kombes pol Aloysius Suprijadi S.I.K M.H ( Kapolres Metro Bekasi Kota ), Dr.Tri Adiyanto Cahyono (Wakil Walikota bekasi), Letkol Arh Herwin Budi Saputra (Kapendam Jaya), Letkol Inf Nova (Waasrendam Jaya), Letkol Inf Davy Darma Putra (Waasintel Kasdam Jaya), Letkol Arh Priyo Iswahyudi (Waaspers Kasdam Jaya), Letkol Inf Ferry sitompul (Waaslog Kasdam Jaya), Letkol Inf Parada Tampubolon (Waaster Kasdam Jaya), Letkol Arm Iwan Aprianto S.I.P ( Dandim 0507/Bks ), Para Perwira, Anggota dan PNS Kodim 0507/Bks.

Pukul 14.30 Wib Pangdam Jaya beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kodim 0509/Kab. Bekasi. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Check Also

Dandim 0506/Tgr Hadiri Peresmian Gedung Dan Asrama Putri Ponpes Darul Quran

Kodam Jaya – Tangerang. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menghadiri peresmian Gedung Kelas …