Home / Berita Satuan / Tidak Bosan Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Danramil 02/Pondok Gede Pimpin PPKM Bersekala Mikro

Tidak Bosan Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Danramil 02/Pondok Gede Pimpin PPKM Bersekala Mikro

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka Penanganan Covid-19 di wilayah Kota Bekasi dan upaya Mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar laksanakan Kegiatan PPKM bersekala Mikro di Jl. Kampung Sawah Pabuaran, RT 005 RW 002 Kel Jatimurni, Kec. Pondok Melati, Kota Bekasi. Sabtu, (27/02/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan PPKM bersekala Mikro, memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga, agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas/aktivitas).

Dengan melibatkan personilnya serta dibantu personil BKO Paskhas TNI-AU, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono,S.Ag., M.M., memimpin langsung kegiatan PPKM bersekala Mikro tersebut.

Saat ditemui awak media, Danramil 02/Pondok Gede mengatakan, bahwa kegiatan PPKM bersekala Mikro hari ini dilksanakan di Jl. Kp Sawah Pabuaran, untuk memberikan arahan dan himbauan kepada Masyarakat dalam hal ini masyarakat yang mengendarai Motor, Mobil, Sepeda, Pejalan Kaki dan lain-lain agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Danramil menerangkan, “Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker akan diberi sangsi sosial berupa arahan dan teguran push up, mengucapkan Pancasila, menyayikan lagu Indonesia Raya selanjutnya diberi masker gratis”, ujar Danramil.

“Saya berharap kepada Masyarakat agar selalu terus mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari wabah Covid-19 dan bisa hidup normal kembali”, Harap Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Check Also

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa …