Home / Berita Satuan / Tidak Kenal Lelah Babinsa Jombang Ajak Warga Tetap Pakai Masker

Tidak Kenal Lelah Babinsa Jombang Ajak Warga Tetap Pakai Masker

Kodam Jaya – Tangerang. Tidak bosan dan lelah untuk memutus penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Jombang Koramil 05/Ciputat mengajak warga binaannya tetap memakai masker, Senin (11/1/2021).

Mematuhi protokol kesehatan merupakan jalan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu perlunya Babinsa turun ke wilayah memberikan himbauan kepada warga tentang sosialisasi Prokes.

Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menyampaikan, Sertu Yadi Babinsa Kelurahan Jombang terus melaksanakan Komsos di wilayah binaannya, menghimbau warga untuk tetap memakai masker dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Sosialisasi protokol kesehatan berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk melanjutkan program PSBB lanjutan di wilayah Tangerang Raya”, katanya.

Dijelaskan, Sosialisasi dilakukan dalam rangka Komsos di wilayah, dengan sasaran Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Imbauan penegakan dan pengawasan dan sosialisasi memakai masker di wilayah binaan untuk pencegahan penyebaran wabah Covid 19”, tuturnya (Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Koramil 02/Matraman Gelar Serbuan Vaksinasi Tingkatkan Kekebalan Kelompok

dengan 2 ketua RW yang merupakan Satgas Covid-19 diwilayah RW.07 Gang Sengon Jln. Kayu manis …