Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Ciracas Dan Ulama Cegah Aksi Balas Dendam Tawuran

Tiga Pilar Ciracas Dan Ulama Cegah Aksi Balas Dendam Tawuran

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Guna mencegah aksi balas dendam dari tawuran antar remaja di Jalan Gudang Air dan Jalan Puskesmas pada pukul 03:00 WIB Minggu (11/2/18) yang menelan korban dua remaja meninggal berinisial DK pelajar SMP Widya Manggala dan MR pelajar SDN 09 Susukan, Tiga Pilar Kecamatan Ciracas mengundang warga dan pengurus RT di Kantor Kel. Rambutan Kec. Ciracas Jakarta Timur, Senin (19/2/18) malam.

Komandan Koramil 03/Pasar Rebo Mayor Inf Sutrisno bersama Kapolsek Ciracas Kompol Agus W dan Camat Ciracas Musa Syafrudin juga mengundang sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Secara bergantian, Camat, Danramil dan Kapolsek memberikan pengarahan terkait kondisi Kamtibmas utamanya terkait dengan pencegahan aksi balas dendam tawuran warga yang sempat terjadi beberapa waktu lalu.

“Sesuai arahan Dandim 0505/Jakarta Timur dan Kapolres Metro Jakarta Timur, maka kami selaku Tiga Pilar memberikan pengarahan kepada warga. Tujuannya, agar peristiwa tawuran yang terjadi pada 11 Februari lalu tidak terulang lagi. Baik pelaku maupun korban kami dekati semua, kami damaikan untuk ketertiban dan keamanan di wilayah ini. Agar tidak ada lagi aksi balas dendam,” kata Danramil 03/Pasar Rebo Mayor Inf Sutrisno.

Selain unsur Tiga Pilar, pengarahan dan siraman rohani juga diberikan oleh tokoh agama setempat K.H Ustaz Thamrin di hadapan sekira 90 warga.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Bojong Menteng Bersama 3 Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Penyemprotan Desinfektan Perum Bumi Bekasi Baru lingkungan RW 009 dilakukan …