Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Jagakarsa Gelar Operasi Yustisi, 18 Pelanggar Terjaring di Jalan M. Kahfi
Tiga Pilar Jagakarsa Gelar Operasi Yustisi, 18 Pelanggar Terjaring di Jalan M. Kahfi, Senin (19/04/2021).

Tiga Pilar Jagakarsa Gelar Operasi Yustisi, 18 Pelanggar Terjaring di Jalan M. Kahfi

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Hari ini Senin 19 April 2021 Tiga Pilar Kecamatan Jagakarsa (Koramil 08/Jagakarsa, Polsek dan Instansi Kecamatan) menggelar operasi Yustisi gabungan di Jalan M. Kahfi 2, RT. 07, RW. 03, Kelurahan Cipedak, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/4/2021).

Giat operasi yustisi ini dalam rangka pengendalian dan pencegahan penularan virus covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jagakarsa. Dalam kegitan ini petugas gabungan menjaring sebayak 18 warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Kesemua pelanggar dikenakan sanksi kerja sosial menyapu sarana dan prasarana umum.

Menurut WS. Danramil 08/Jagakarsa Lettu Inf P. Ari saat ditemui di Makoramil 08/Jagakarsa, Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari di sejumlah titik-titik keramaian diwilayah Jagakarsa.

“Setiap hari Tiga Pilar Jagakarsa menghimbau masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun”, kata Danramil.

“Selain difokuskan di titik-titik tertentu, di Bulan Ramadhan ini kita juga secara mobiling memberikan himbauan protokol kesehatan, terutama disaat-saat menjelang berbuka puasa agar warga masyarakat tidak berkerumun pada waktu berburu takjil”, ujar Danramil.

“Sebagai upaya dan usaha terhindar dari penularan virus Covid-19, saya berharap warga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan”, tutup Danramil. (Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …