Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Jakarta Barat Terima Penghargaan dari Universitas Tarumanagara

Tiga Pilar Jakarta Barat Terima Penghargaan dari Universitas Tarumanagara

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Tiga Pilar Jakarta Barat menerima penghargaan dari Universitas Tarumanagara (Untar) atas sinergitasnya menjaga dan menciptakan kondusifitas wilayah Jakarta Barat. Pemberian penghargaan berlangsung pada acara Dies Natalis (hari jadi) ke-60 Untar di Gedung Auditorium M, Untar, Jalan S. Parman, No.1, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (3/10/19).

Penghargaan diberikan kepada Korem Wijayakrama yang diwaikili Kasilog Korem Letkol Inf Wira Sakti, Kodim Jakarta Barat yang diwakili Plh Kasdim Mayor Kav Satpa Raharja, Polsek Tanjung Duren diwakili Wakapolsek AKP R. Priyatba, Camat Grogol Didit Sumaryanta dan Lurah Tomang Bambang Edi Kusumo.

Selain pemberian penghargaan, dalam acara ini juga diluncurkan buku 60 Tahun Untar dan pemberian rekor MURI atas gelar akademik terbanyak kepada Dr. dr. Yenita, S.E., M.M., MBA., M.Si., MT., MH., M.Pd., MAK., ME., M.Ikom., M.MSi.

Pada kesempatan itu, Mayor Kav Sapta Raharja mengapresiasi keberadaan Untar yang konsen pada dunia pendidikan. “Kami dari TNI sangat mengapresiasi atas penghargaan ini dan peluncuran buku oleh Universitas Tarumanagara. Kami juga mengapresiasi atas kiprah Untar yang turut mencerdaskan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia, apalagi di era industri dan globalisasi saat ini yang penuh dengan kompetensi dan daya saing tinggi di dunia pendidikan,” singkatnya.

About redaksi