Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Johar Baru Sterilisasi Failitas Umum

Tiga Pilar Johar Baru Sterilisasi Failitas Umum

Kodam Jaya-Jakarta Pusat. Demi mencegah persebaran virus Covid-19 di wilayah Johar Baru maka Tiga Pilar Johar Baru mengadakan sterilisasi menyeluruh terhadap fasilitas umum (Fasum) yang memungkinkan dikunjungi warga selama masa tanggap darurat Covid-19, Rabu (18/3/2020).

Wakil Camat Johar Baru, Wadanramil 08/Johar Baru dan Wakapolsek Johar Baru memimpin sterilisasi fasum secara marathon ini. Beberapa tempat yang menjadi target sterilisasi adalah Kantor Kelurahan Tanah Tinggi, Kantor Polsek Johar Baru, Masjid Attafiq, Masjid Al Huda dan Masjid Addakwah.

Tim sterilisasi adalah gabungan anggota Tiga Pilar, yaitu Babinsa Koramil 08/Johar Baru, Baninkamtibmas, Satpol PP dan dibantu oleh masyarakat Kelurahan Tanah Tinggi.

Kepada media Wadanramil 08/Johar Baru menyampaikan “Kami Tiga Pilar secara bergantian dan berkesinambungan melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Johar Baru baik dengan sterilisasi dan himbauan kepada warga untuk mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah”, jelas Kapten Tatang Supardi. Usaha masif ini dilakukan tidak hanya di wilayah Johar Baru namun diseluruh jajaran Kodim 0501/ Jakarta Pusat atas petunjuk dan arahan Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS.

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …