Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Karet Tengsin Sidak Perkantoran Jelang Libur Nataru

Tiga Pilar Karet Tengsin Sidak Perkantoran Jelang Libur Nataru

Kodam Jaya – Tanah Abang Jakarta Pusat. Tiga Pilar kelurahan Karet Tengsin dipimpin Kasipem Karet Tengsin melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) pemberlakuan Protokol Covid-19, di perkantoran dan apartemen di wilayah Karet Tengsin Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan dilakukan dalam rangka menjelang libur panjang Natal dan tahun baru 2021. Demikian diungkapkan oleh Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, dalam keterangannya, kepada media di Makodim 0501/JP BS Kemayoran Jakarta Pusat.

“Untuk mencegah rantai penularan Covid-19 di klaster perkantoran dan apartemen, maka hari ini anggota kita Babinsa Karet Tengsin Koramil 05/Tanah Abang Pelda Basuki bersama dengan Tiga Pilar melaksanakan sidak”, ujar Dandim.

Dijelaskan Dandim, Tiga Pilar mengadakan sidak di kantor PT. Suluh Dwipantara/Kantor Apartemen Batavia dan kantor PT. PPRS Building Sudirman Hill, di Jl. Karet Pasar Baru Barat 5 Karet Tengsin Tanah Abang Jakarta Pusat.

“Dari hasil sidak, kedua perkantoran tersebut sudah memenuhi syarat Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditentukan oleh Pemprov DKI Jakarta”, pungkasnya.

Sehingga diharapkan tidak terjadi kluster baru perkantoran dan masyarakat lebih menaati protokol kesehatan di lingkungan bekerja. (Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Serka Ismail Sosialisasi Prokes Dan Vaksin di Lingkungan

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serka Ismail Babinsa Kedaung Baru …