Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Kecamatan Cilodong Depok Patroli Gabungan Malam Takbiran

Tiga Pilar Kecamatan Cilodong Depok Patroli Gabungan Malam Takbiran

Kodam Jaya-Depok. Jajaran TNI, Polri dan Kecamatan Cilodong gelar operasi Kamtibmas ‘Patroli Gabungan’ dibeberapa titik lokasi daerah teritorial Kecamatan Cilodong, Depok.

Patroli gabungan ini dalam rangka Pemantauan Malam Takbiran, yang dimulai pukul 20.00 diikuti jajaran Koramil/03 Sukmajaya Kodim/0508 Depok yang langsung dipimpin Danramil/03 Sukmajaya Kapt Inf Suyono, sementara jajaran kepolisian dipimpin oleh Waka Polsek Akp Budi.

Dari patroli yang dilakukan beberapa tiitik lokasi terpantau kondusif, diantaranya lokasi di Masjid Walisongo, Cek poin PSBB Cilodong dan Jatimulya Cilodong Depok
Patroli gabungan yang dilaksanakan merupakan upaya dari jajaran aparat kemanan menjaga kondusifitas terutama dimasa pandemi Covid-19.

“Seperti yang ditetapkan pemerintah dimasa pandemi corona, terutama cegah tangkal wabah Covid-19, masyarakat harus diarahkan untuk patuh terhadap PSBB, apalagi saat malam takbiran, warga dilarang melakukan arak arakan ‘takbir keliling’ dan lain sebagainya”, ujar Danramil Suyono.

Dirinya menambahkan, selain penegakan PSBB, operasi gabungan juga sebagai upaya meminimalisir tindak kriminal dan aksi aksi negatif lain yang cenderung menimbulkan kondisi keos dimasyarakat. “Selain penegakan PSBB, kami juga meminimalisir tindak tindak kriminal lainnya,” pungkasnya.

Check Also

Babinsa Sawah Besar Dampingi Sterilisasi Rumah Ibadah

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Beberapa tempat ibadah Musolah diwilayah binaan Koramil 02 Sawah Besar …