Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Kecamatan Jatiasih Adakan Grebek K3

Tiga Pilar Kecamatan Jatiasih Adakan Grebek K3

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pimpinan Tiga Pilar Kecamatan Jatiasih terdiri dari Camat, Danramil dan Kapolsek terjun langsung memimpin apel Grebek K3 (Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban) di Lapangan Kantor Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (5/4/19).

Apel tersebut diikuti ratusan personel dari ketiga institusi. Dari unsur kecamatan sendiri berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di enam wilayah kelurahan yang berada di bawah administratif Kecamatan Jatiasih.

Camat Jatiasih, Nesan Sujana, S.T., M.T., dalam kesempatan apel tersebut mengajak peserta apel Grebek K3 agar melakukan tugas tersebut dengan sungguh-sungguh, sehingga hasilnya bisa maksimal. “Lingkungan Kecamatan Jatiasih banyak yang harus dibenahi. Para ASN bersama anggota dari Koramil dan Polsek harus bekerja sama membersihkan lingkungan di Kecamatan Jatiasih ini,” kata Camat Jatiasih.

Sementara itu, Kapten Inf Sugiyanto mengawali sambutannya menyampaikan perkenalan diri sebagai Danramil Jatiasih yang baru. “Saya baru sebulan di Koramil Jatiasih, saya butuh dukungan dan kerja sama dari semua pihak, sehingga kita dapat membangun Jatiasih ini menjadi lebih baik lagi,” kata Danramil.

Dalam Grebek K3 ini, petugas dari unsur Linmas dan Lingkungan Hidup juga turun hingga ke wilayah Kompleks PGP di Kelurahan Jatirasa. Bersama anggota TNI dan Polri, para petugas ini bahu membahu membersihkan sejumlah selokan/saluran air dan jalan. Selain itu, wilayah Pasar Jatiasih dan Kompleks Ruko di Kelurahan Jatirasa dan Jatiasih tak luput dari aksi bersih-bersih petugas gabungan ini.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Bojong Menteng Bersama 3 Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Penyemprotan Desinfektan Perum Bumi Bekasi Baru lingkungan RW 009 dilakukan …