Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Kecamatan Tambora Jaring 20 Pelanggar Dalam Ops Yustisi Disiplin Protkes

Tiga Pilar Kecamatan Tambora Jaring 20 Pelanggar Dalam Ops Yustisi Disiplin Protkes

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Upaya dalam menekan laju penyebaran Covid-19 terus di lakukan Tiga Pilar Kecamatan Tambora dengan melaksanakan Operasi Yustisi disiplin protokol kesehatan diawali dengan Apel Kesiapan dipimpin Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi

Selesai apel Tiga Pilar menggelar Operasi yustisi dihadiri Camat Tambora Bambang Sutarna bertempat di Kolong Jembatan Dua Jl Tubagus Angke Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Minggu (14/2)2021) pagi.

“Kegiatan Operasi yustisi ini melibatkan 37 personil gabungan dengan sasaran pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat” Terang Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

Operasi yustisi ini mengacu pada pergub Nomor 88 /2020 dan pergub nomor 79/2020 tentang pelaksanaan PSBB transisi ketat Pemprov DKI Jakarta dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pengendalian Covid-19, ungkap Danramil.

Sebagai pengayom Masyarakat Kami akan senantiasa berupaya menekan penyebaran Covid-19 khusunya di Wilayah binaan Koramil 02 Tambora, pungkas Danramil.

Sebanyak 20 Pelanggar terjaring operasi tidak menggunakan masker dengan diberikan Sanksi Sosial kepada 17 pelanggar dan Sanksi Administrasi 3 pelanggar.(Sumber Kodim 0503/JB).

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …