Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Koramil Kelapa Gading Kompak Kawal Pendistribusian ATM Bantuan Sosial Tunai

Tiga Pilar Koramil Kelapa Gading Kompak Kawal Pendistribusian ATM Bantuan Sosial Tunai

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Babinsa Koramil-06/Kelapa Gading Kodim 0502/JU Sertu Sabri bersama Tiga Pilar melaksanakan Pemantauan kegiatan pendistribusian ATM Bantuan Sosial Tunai (BST), dari Pemprov DKI Jakarta bertempat di SMPN 123 Kelapa Gading Jl. Pasar Inpres RW.06 Kel. Kelapa Gading Timur Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu ( 23/01/2021).

Sertu Sabri (Babinsa) bersama 3 Pilar Kelurahan Kelapa Gading Timur meninjau langsung pendistribusian Bantuan sosial tunai (BST) berupa ATM dari Pemprov DKI Jakarta, Memastikan data calon penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) adalah valid dan dalam pelaksanaanya mematuhi Protokol kesehatan dengan benar.

Menurut Keterangan Mayor Arh Agung Pujiantoro,SH Danramil-06/Kelapa Gading secara terpisah mengatakan personelnya akan membantu pelaksanaan penyaluran BST berupa ATM di wilayahnya agar berjalan dengan aman dan tertib tidak terjadi kerumunan sehingga potensi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan dan Cluster-cluster yang baru dapat diminimalisir.

melalui Babinsanya, Danramil berpesan agar Protokol kesehatan harus dilaksanakan dengan benar mengingat rencana hari ini akan di bagikan sebanyak 500 ATM Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah Provinsi DKI buat warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Check Also

Dandim 0507/Bekasi Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pelaksanaan program serbuan vaksinasi covid-19 yang diberikan kepada masyarakat wilayah …