Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Kota Tangerang Buka Puasa Bersama Ribuan Masyarakat di Masjid Raya Al Azhom

Tiga Pilar Kota Tangerang Buka Puasa Bersama Ribuan Masyarakat di Masjid Raya Al Azhom

Kodam Jaya – Tangerang. Pimpinan Tiga Pilar Kota Tangerang terdiri dari Wali Kota, Kapolres dan Dandim mengadakan buka puasa bersama 1.000 warga masyarakat di Masjid Raya Al Azhom Kota Tangerang, Banten, Rabu (15/5/19).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memelihara rasa kepedulian terhadap sesama sekaligus meningkatkan semangat gotong-royong.

Arief juga bersyukur, Pemilihan Umum (Pemilu) di Kota Tangerang berlangsung aman. Ia mengajak masyarakat untuk menerima hasil Pemilu yang akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2109 mendatang. “Alhamdulillah beberapa waktu lalu kita telah selesai melakukan Pemilu dengan damai dan aman. Kini kita menunggu hasil rekapitulasi suara KPU dan saya mengajak kita bisa menerima apapun hasilnya nanti,” ajak Wali Kota.

Di tempat yang sama, Dandim Tangerang, Letkol Inf Faisol Ijuddin Karimi mengajak Tiga Pilar dan masyarakat Kota Tangerang untuk meningkatkan silaturahmi. “Pada Ramadhan ini, mari kita tingkatkan silaturahmi antara Forkopimda (forum komunikasi pimpinan daerah) dengan seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan,” ajak Dandim.

Buka puasa bersama ini dihadiri Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri, Ketua MUI Kota Tangerang KH Edi Junaidi, Kasatpol PP Kota Tangerang H Mumung Nurwana, Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailindra, Ketua Bawaslu M Agus Muslim, para Pimpinan Pondok Pesantren se-Kota Tangerang.

About redaksi