Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Legok Bersinergi Gelar Karya Bakti di Masjid AL- Muttaqin

Tiga Pilar Legok Bersinergi Gelar Karya Bakti di Masjid AL- Muttaqin

Kodam Jaya – Tigaraksa. Salah satu upaya mewujudkan soliditas dan sinergitas Tiga Pilar, Koramil 03/Legok bersama Tiga Pilar dan masyarakat melaksanakan karya bakti di Masjid Al – Muttaqin Kampung Kelapa Kelurahan Babakan Kecamatan Legok, Jumat (27/11/2020).

Sebelum dilaksanakan karya bakti Danramil 03/Legok Kapten Kav M. Bakir mengambil apel dan membagi sektor pembersihan dengan sasaran antara lain area dalam dan area luar Masjid Al – Muttaqin dan tempat pembuangan sampah serta rumput rumput disekitaran Masjid. Gelaran karya bakti ini dihadiri kurang Lebih 60 orang, antara lain Kapolsek Legok, Bripka Agus Supriyadi, Lurah Babakan Rahmat, Kasi Trantib Kelurahan Babakan Muawanah, RT Mulyadi, anggota Koramil dan Polsek Legok, Takmir Masjid Taufik Rohman dan warga setempat.

Danramil 03/Legok Kav M. Bakir saat di konfimasi di sela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu wujud soliditas dan sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Legok. Kegiatan ini juga sebagai sarana membangun silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat di wilayah binaan. “Ini bentuk kepedulian terhadap lingkungan termasuk sarana ibadah yang ada di wilayah binaan”, ungkapnya.

Lebih lanjut Danramil menegaskan, dirinya bersama Tiga Pilar Kecamatan merasa terpanggil dan tergugah untuk membuat suasana Masjid menjadi bersih, rapi dan indah sehingga dalam beribadah warga akan lebih nyaman dan khusuk.  “Semoga melalui karya bakti ini akan menggugah dan menumbuhkan kembali semangat gotong royong dan semakin memantapkan komunikasi yang sudah terbangun selama ini”, pungkas Danramil 03/Legok. (Sumber Pendim 0510/Trs).

Check Also

Penerapan PPMK : Babinsa Koramil 01/Tambun Gelar Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Kab. Bekasi. Bersama Tim Satgas Covid-19, Babinsa Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Kab.Bekasi kembali …