Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Mampang Prapatan Mengggelar Operasi Masker Dan PPKM

Tiga Pilar Mampang Prapatan Mengggelar Operasi Masker Dan PPKM

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Koramil 02/Mampang Prapatan Bersama tiga pilar melaksanakan Operasi Tertib Masker dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, berlokasi di Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 WIB, diikuti oleh personel gabungan dari Koramil, Polsek, Satpol PP, Dishub dan Damkar. Bertujuan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, khususnya di wilayah Kec. Mampang Prapatan.

Saat di temui di Makoramil, Mayor Arh Slamet Danramil 02/Mampang Prapatan menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mendisiplikan warga dalam mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker.

“Kegiatan ini sebagai upaya pendisiplinan warga akan aturan penggunaan masker, terutama saat beraktivitas diluar rumah”, kata Mayor Arh Slamet.

Lanjut Danramil mengatakan, dengan dilakukan pendisiplinan secara rutin kita harapkan tumbuh kesadaran dari warga masyarakat dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 02/Mampang Prapatan juga mengajak warga masyarakat berperan aktif memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Dengan disiplin protokol kesehatan, kita sudah berperan dalam pengendalian penularan Covid-19”, kata Mayor Arh Slamet.

“Sebagai upaya keluar dari masa pandemi ini mari kita bersama-sama patuhi peraturan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah”, Tutup Mayor Arh Slamet Danramil 02/Mampang Prapatan.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Dandim 0506/Tgr Hadiri Peresmian Gedung Dan Asrama Putri Ponpes Darul Quran

Kodam Jaya – Tangerang. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menghadiri peresmian Gedung Kelas …