Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Pesanggrahan Gelar Operasi Pendisiplinan Prokes Kepada Warga Ulujami

Tiga Pilar Pesanggrahan Gelar Operasi Pendisiplinan Prokes Kepada Warga Ulujami

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Guna mencegah dan menekan laju penyebaran wabah Covid -19, Tiga Pilar Pesanggrahan (Koramil 04/Kebayoran Lama, Polsek pesanggrahan dan Sat Pol PP) kembali menggelar operasi pendisiplinan protokol Kesehatan berlokasi di Jalan Kramat, Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Serma Alex Babinsa Koramil 04/Kebayoran Lama Kodim 0504/JS yang turut serta dalam pelaksanaan operasi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Pesanggrahan.

“Kegitan ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19”, kata Serma Alex.

“Pada kegitan kali ini, kita tertibkan warga dalam pemakaian masker, bagi yang terjaring tidak menggunakan masker akan langsung di data oleh Sat Pol PP, kemudian diberikan sangsi beruapa sangsi sosial menyapu jalan atau membayar denda”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu Serma Alex juga menghimbau kepada warga masyarakat tetep disiplin protokol kesehatan.

“Kami himbau kepada warga masyarakat yang beraktivitas tetap disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan, jangan abai karena Covid -19 itu nyata adanya dan bisa menular kesiapapun”, himbau Alex.

“Semoga dengan digelarnya operasi pendisiplinan protokol kesehatan ini warga masyarakat tambah disiplin menerapkan protokol kesehatan”, harap Sema Alex.

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …