Home / Berita Satuan / Tiga PIlar Sawah Besar Bagikan Masker dan Ajak Warga Vaksinasi Covid -19
Tiga PIlar Sawah Besar Bagikan Masker dan Ajak Warga Vaksinasi Covid -19, Sabtu (31/07/2021).

Tiga PIlar Sawah Besar Bagikan Masker dan Ajak Warga Vaksinasi Covid -19

Kodam Jaya -Jakarta Pusat. Aparat gabungan Babinsa Koramil 02/ Sawah Besar dan Tiga Pilar kembali blusukan ke beberapa lingkungan binaan. Kegiatan gabungan tersebut dilakukan untuk membagikan masker serta menghimbau warga mematuhi Protokol Kesehatan, Sabtu(31/7/2021).

“Bersama Lurah Gunung Sahari Utara serta ketua RT, babinsa membagikan masker gratis kepada warga di lingkungan RW 04, Kecamatan Sawah Besar. Selain membagikan masker, aparat gabungan juga melakukan himbauan Protokol Kesehatan. Dilakukan juga ajakan vaksinasi yang berguna menghindari penularan virus Covid – 19”, tutur Danramil 02/ Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya.

“Kami bagikan masker gratis dan himbauan sebagai upaya guna dapat menyadarkan masyarakat, agar bersama sama dapat memutus rantai penyebaran covid -19. Hal ini juga adalah bentuk kepedulian aparat kepada warga lingkungan binaan’, sambung Danramil .

Dalam saat pelaksanaannya, aparat gabungan diterima dengan baik oleh warga masyarakat yang ada di RT 07, 09, 14 RW 04. Tanya jawab interaktif terjadi takkala Lurah dan babinsa menghimbau warga yang belum melaksanakan vaksin agar, segera malaksanakan program vaksin.

(Sumber Kodim 0501JP BS)

Check Also

Kodim 0505/JT Kembali Gelar Vaksinasi di 11 Titik Lokasi Dengan Target 4400

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) …