Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Semper Barat Monitor Pengoperasian Becak Di Wilayah Binaan

Tiga Pilar Semper Barat Monitor Pengoperasian Becak Di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 05/Cilincing Kodim 0502/JU Sertu Mahmud bersama Tiga Pilar monitor pelaksanaan pengoprasian becak yang di setujui oleh Gubernur Anies Baswedan yang di khususkan pengoprasiannya hanya untuk dalam perkampungan dan akan berada di lokasi terbatas, Jumat (26/01/2018).

Sertu Mahmud Selaku Babinsa Kel Semper Barat memberi arahan dan informasi kepada para tukang becak untuk mentaati peraturan yang telah di sampaikan oleh bapak Anwar dari Dishub bahwa pengoprasiannya bukan untuk di jalan Protokol tapi hanya untuk di wilayah perkampungan.

Sertu Mahmud bertanya kepada tukang becak,apakah Bapak-bapak  siap di tata dalam pengoprasian becak ? jawab tukang becak Siap. Kalau tidak siap maka becaknya akan di tertibkan, baik kita cari rejeki untuk keluarga kita maka patuhilah peraturan tersebut agar Jakarta rapi, ungkapnya.

Lebih lanjut Babinsa juga mengajak agar para tukang becak dapat menjadi teladan dalam berlalu lintas, kebijakan Pemda DKI harus disikapi dengan bijak dan jangan dilanggar, pungkasnya.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …