Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Tambora Gelar Patroli Wilayah Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Gangguan Keamanan
Tiga Pilar Tambora Gelar Patroli Wilayah Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Gangguan Keamanan, Rabu (21/04/2021).

Tiga Pilar Tambora Gelar Patroli Wilayah Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Gangguan Keamanan

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB bersama Polsek Tambora, Pol PP, Damkar dan Dishub rutin melaksanakan patroli wilayah demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif dari berbagai ancaman, terlebih terkait situasi adanya pandemi Covid -19, Rabu (21/4/2021) malam.

Danramil 02 Tambora Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, “Apa yang telah dilaksanakan oleh anggota kami ini, dilakukan dalam rangka antisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, dengan cara menyambangi wilayah binaan lalu mendatangi warga yang ada di lokasi tongkrongan, serta menyampaikan perihal pentingnya protokol kesehatan”, beber Danramil.

Selain itu lanjut Danramil, Patroli wilayah guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan gangguan keamanan lainnya dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat khususnya di wilayah binaan koramil 02/TB ini.

“Ini rutin dilakukan oleh anggota dari Koramil 02/TB agar masyarakat dapat teredukasi untuk menerapkan protokol kesehatan”, tutur Kapten Inf Arja.

Lebih lanjut Kapten Inf Arja Suarja juga mengatakan, “Patroli wilayah kali ini menyasar Jalan Tubagus Angke, Jalan Pejagalan, Jalan Jembatan Lima, Jalan Tambora, Jalan Tanah Sereal , Jalan KH. Moh Mansyur, Jalan Krendang, Jalan Jembatan Besi dan Jalan Latumenten”, pungkas Danramil. (Sumber Kodim 0503/JB).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …