Home / Bilik Prestasi / Tim Basket Yonif Mekanis 202/TM Jawara di Lapangan Basket Kodam Jaya/Jayakarta

Tim Basket Yonif Mekanis 202/TM Jawara di Lapangan Basket Kodam Jaya/Jayakarta

Kodam Jaya – Tim Basket Yonif Mekanis 202/Taji Malela akhirnya menjadi juara 1 pada perlombaan olahraga umum Kodam Jaya/Jayakarta cabang olahraga Bola Basket dengan menumbangkan tim basket Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha di Lapangan Basket Makodam Jaya/Jayakarta pada hari Senin (30/4).

Melalui perlawanan yang sangat sengit, pada pertandingan final tersebut kedua tim saling kejar mengejar angka mulai dari Quarter 1 sampai dengan Quarter 3. Memasuki Quarter 4, tim basket Yonif Mekanis 202/TM mulai menguasai lawannya, hal ini terlihat dari banyak pertambahan poin yang diraih oleh tim Yonif Mekanis 202/TM. Meskipun di Quarter 4 tim basket Yonif Mekanis 202/TM sangat dominan, tetapi pemain dari tim basket Yonif Mekanis 202/TM tetap tidak menurunkan performanya.

Dihari ke-5 perlombaan basket ini, sebelumnya 4 pertandingan sudah dimainkan pagi harinya. Diawali dengan partai semifinal, 4 tim basket dari Yonif Mekanis 201/JY, Yonif Mekanis 202/TM, Yonif Mekanis 203/AK dan Yonarhanudse 6 saling berjuang untuk lolos ke babak final. Akhirnya pada babak final, tim basket Yonif 202/TM menjadi juara 1, sedangkan Yonif Mekanis 201 dan Yonif Mekanis 203/AK menjadi juara-2 dan juara-3.

Panitia pada perlombaan basket di hari ke-5 ini juga menyuguhkan hiburan untuk memeriahkan perlombaan basket di hari terakhir ini, diantara pertunjukan frestyle dance dan game-game seru berhadiah.

Tentunya, kegiatan ini diharapkan tetap terus diadakan di Kodam Jaya/Jayakarta sebagai sarana bagi para Prajurit Kodam Jaya/Jayakarta menyalurkan bakat dalam olahraga terutama basket sehingga muncul bibit-bibit umggul yang akan mengharumkan nama besar Kodam Jaya.

Check Also

SMK Karya Guna Bakti I, Terbaik Lomba PBB Piala Sinergitas Tiga Pilar Bekasi

Kodam Jaya – Bekasi. Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kapolrestro Bekasi Kota Kombes …