Home / Berita Satuan / Tim Serbuan Vaksin Kodam Jaya, Koramil 01 Teluknaga door to door
Tim Serbuan Vaksin Kodam Jaya, Koramil 01 Teluknaga door to door, Sabtu (09/10/2021).

Tim Serbuan Vaksin Kodam Jaya, Koramil 01 Teluknaga door to door

Kodam Jaya – Tigaraksa. Koramil 01/ Teluknaga Kodim 0510/Trs bersama, Tim Kecamatan Teluknaga dan Kosambi, Polsek Teluknaga, Puskesmas , Tim Nakes Kodam Jaya, Nakes bidan bidan desa, Nakes relawan, Pramuka Teluknaga Kosambi, Kader kader RT RW melaksanakan Vaksinasi door to door, menyambangi warga yang belum divaksin, Sabtu(9/10/2021).

Sasaran vaksin hari usia 12 tahun ke atas, di Desa Kampung Besar yang akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkades, warga pinggir pantai/ Nelayan Desa Tanjung Pasir, warga petani dan buruh harian di Desa Pangkalan, Warga Perumahan Taman Villa Bandara Kelurahan Dadap dan Warga Desa Cengklong.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 01/Tln Kapten CPM Djalaluddin Putra mengatakan, saat ini Warga agak enggan untuk datang ke sentra sentra vaksin yang jauh dari rumahnya , maka Tim Serbuan Vaksin yang datang dari pintu ke pintu dengan di bantu oleh RT dan RW setempat.

“Tim Serbuan Vaksin terus bergerak , terus mobile mendatangi RT dan RW dengan sebelumnya Para Babinsa berkordinasi dan bertanya tentang warga yang belum tervaksin,” kata Danramil.

Ia menambahkan, tim serbuan Vaksin Koramil 01/ Teluknaga akan terus bergerak dan berpindah pindah dari kampung ke kampung hingga dengan RT sampai dengan warga binaan Koramil 01/ Teluknaga yang berumur 12 tahun keatas telah divaksin semua.

(sumber kodim 0510/Trs)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …