Home / Berita Satuan / Tim Tarik Tambang Gabungan Kodim 0501/JP BS Menang Dalam Babak Penyisihan

Tim Tarik Tambang Gabungan Kodim 0501/JP BS Menang Dalam Babak Penyisihan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Dalam rangka memperingati HUT Ke-70 Tahun, Kodam Jaya/Jayakarta kembali menggelar berbagai macam olahraga termasuk lomba tarik tambang pada pagi hari ini di lapangan Kartika Kodam Jaya/Jayakarta, Senin (16/12/2019).

Teriakan suporter yang menggema membuat adrenalin para peserta lomba semakin terpacu. Tim tarik tambang gabungan Kodim 0501/JP BS dan Yonmek 201/JY berhasil mengalahkan tim lawan gabungan Yonkav 9, Infolahta, Brigif 1/PIK dengan skor 2-0 langsung.

Kepada media Mayor Inf Leo Abimelek sebagai pemimpin rombongan mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh pemain yang bertanding.

“Pertandingan masih akan kita lanjutkan besok pagi, hemat tenaga dan jaga kondisi tubuh masing-masing pemain, istirahat yang cukup dan yakinkan dalam diri besok kita bisa maksimal dalam bertanding”, jelas Mayor Inf Leo.

Di tempat terpisah Dandim 0501/JP BS menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada para anggota yang terlibat dalam lomba, para suporter dan pendamping.

“Lomba ini adalah dari kita untuk kita, berlombalah dengan jujur dan sesuai aturan jangan pernah menjatuhkan lawan untuk menjadi pemenang sejati karena kita adalah keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta”, tutup Dandim.

Check Also

Antisipasi Banjir Koramil-05/Cilincing Buat Perahu Dari Bahan Bekas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Memasuki musim penghujan tahun 2020 ini, Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU telah …