Home / Berita Satuan / Tim Training Gagak Hitam Sukses Mencetak Pemuda Harapan Bangsa

Tim Training Gagak Hitam Sukses Mencetak Pemuda Harapan Bangsa

Alumni peserta didik Tim Training Gagak Hitam mendatangi Mayon Arhanud 10/Gagak Hitam di Jl. Pesanggrahan Raya Jaksel, Jumat (31/12/2021).

Saat mengunjungi Yonarh 10/Gagak Hitam Sersan Mayor dua taruna (Sermadatar) M. Ilham (Matra Udara) beserta rekannya disambut oleh Danyonarh 10/Gagak Hitam Letkol Arh Syarief SB, dan para Perwira Gagak Hitam beserta pelatih Tim Training.

Pelda Johan selaku Ketua Tim Training Gagak Hitam memberikan pelatihan secara terukur sehingga hasilnya sangat baik dan memuaskan. Peserta didik yang dilatihnya sukses meraih impian yang di cita-citakan semenjak kecil.

Adapun jenis pelatihan tersebut adalah binsik, ketangkasan lari dan renang, serta pembinaan mental.

Danyon Arhanud 10/Gagak Hitam berpesan, “Supaya berbuat terbaik, tulus dan ikhlas serta optimal dalam pelatihan agar bermanfaat bagi kita dan warga msyarakat “ujarnya.

Training ini tidak hanya tertuju untuk masyarakat di sekitar satuan saja, namun secara umum siapapun boleh mengikuti Training tersebut.

pada kesempatan itu pula Danyon tak lupa menyampaikan, “Rasa bangganya kepada Taruna,yang mau menyempatkan waktu berkunjung ke Gagak Hitam, “Ungkapnya.

Selanjutnya dalam kunjungan tersebut, Danyon memberikan kesempatan kepada para taruna untuk berdiskusi tentang tugas pokok satuan.

Mengakhiri kegiatan tersebut, Danyonarh 10/ Gagak Hitam memberikan Cenderamata Gagak Medals, simbol medali persaudaraan keluarga besar Batalyon Arhanud 10/ Gagak Hitam.

Sumber : (Yon Arhanud 10/GH)

Check Also

Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Terus Lakukan Blusukan Di Pasar Himbau Prokes 4M Kepada Warga

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah …