Home / Berita Satuan / Tingkatkan Iman Dan Ketaqwaan, TNI/Polri Se-Garnizun Jakarta Gelar Perayaan Paskah Bersama.

Tingkatkan Iman Dan Ketaqwaan, TNI/Polri Se-Garnizun Jakarta Gelar Perayaan Paskah Bersama.

Kodam Jaya – Kodam Jaya-Bekasi : Umat Kristen Prajurit dan PNS Kodam Jaya/Jayakarta mengikuti perayaan ibadah syukur Paskah Bersama TNI/Polri Se-Garnizun Jakarta TA 2018 hari Rabu (4/03) di Gereja Kristen Indonesia Agus Salim Bekasi.

Pelaksanaan ibadah Paskah yang berlangsung hikmat ini mengambil tema “Sengsara, Wafat Dan Kebangkitan Yesus Kristus Menjadi Motivasi Prajurit Dan PNS TNI AD Dalam Membangun Jiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern Dan Kemanunggalan Dengan Rakyat Untuk Melaksanakan Tugas Pokok”.

Sebelum Perayaan Ibadah dimulai, seluruh yang hadir baik itu Prajurit dan PNS TNI/Polri serta Jemaat GKI Agus Salim bersama menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian setelah itu dilanjutkan dengan beberapa sambutan diantara oleh Pdt. Omo Hasim Perwakilan Sinode GKI, Pdt. Joseph Go Tiong Ham Gembala Sidang GKI Agus Salim serta Perwira Senior yang Hadir Kolonel Chk. Atto Ketua STHM.

Dalam Khotbahnya, Pdt. Pdt Alex Urminas mengajak seluruh Prajurit dan PNS TNI/Polri tetap loyal/setia terhadap tugas yang sudah Tuhan berikan yaitu Ladang pekerjaan dengan penuh tanggung jawab. Hal ini juga sesuai dengan nats khotbah yang diambil dari Kitab Injil Yohanes 21:1-14 dengan judul Nats “Yesus Menampakkan Diri Kepada Murid-Murid-Nya di Pantai Danau Tiberias”.

Dari Pantauan awak redaksi Pendam Jaya yg turut hadir dalam Perayaan Ibadah Paskah Bersama tersebut, ratusan Prajurit dan PNS TNI/Polri hadir pada acara tersebut dan Paduan Suara Kostrad memberikan persembahan lagu pujian  serta PNS Tampubolon dari Ditbekangad tampil solo mempersembahkan lagu pujian.

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …