Home / Berita Satuan / Tingkatkan Keamanan Wilayah, Danramil 05/Ciputat Ronda Malam di Kampung Tangguh
Ronda malam bersama warga di Kampung Tangguh Jaya, Jumat (12/02/2021).

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Danramil 05/Ciputat Ronda Malam di Kampung Tangguh

Kodam Jaya – Tangerang. Bukan saja penyebaran Covid-19 yang menjadi perhatian Danramil 05/Ciputat keamanan di wilayah di tengah pandemi Covid juga menjadi perhatian Danramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Samsuri.

Perhatian tersebut di tunjukan dengan dilakukannya kegiatan Ronda malam bersama warga di Kampung Tangguh Jaya Komplek Perumahan Nuri RW 14 Kelurahan Pondok Ranji Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Jumat malam (12/02/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Sqmsuri menjelaskan, kegiatan Ronda malam di Kampung Tangguh Jaya ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan lingkungan di wilayah Koramil 05/Ciputat.

“Kami bersama Kapolsek Ciputat Timur Kompol Endy Mahandika dan warga melakukan ronda malam untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat”, ujar Danramil.

Dijelaskan, selain menciptakan Kamtibmas ronda malam juga untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan kepada warga binaan di lingkungan Kelurahan Pondok Ranji.

“Mari tingkatkan sinergitas antar warga masyarakat dan petugas atau aparat keamanan sehingga hal-hal yang terjadi di wilayah ini dapat diatasi, jangan malu dan jangan di tutup-tutupi laporkan apabila ada warga yang terpapar Covid-19”, tutup Danramil.(Sumber kodim 0506/Tgr).

Check Also

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa …