Home / Berita Satuan / Tingkatkan Keimanan Dan Motivasi Ibadah, TMMD 102 Kodim Tigaraksa Renovasi Mushola Kp Cilaban

Tingkatkan Keimanan Dan Motivasi Ibadah, TMMD 102 Kodim Tigaraksa Renovasi Mushola Kp Cilaban

Kodam Jaya-Kab. Tangerang. Renovasi Mushola Jariatul Iman di Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang yang menjadi sasaran tambahan program fisik TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-102 Kodim 0510/Tigaraksa, telah masuk tahap pemasangan keramik lantai bagian dalam mushola, Kamis (2/8/18).

Renovasi mushola ini menjadi salah satu karya nyata dari Satgas TMMD yang terus berupaya membangun sarana dan prasarana umum yang bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kampung Cilaban.

“Pekerjaan sudah tahap pemasangan keramik lantai di ruangan dalam. Tujuannya untuk menambah nilai kebersihan dan keindahan bangunan mushola, sehingga bisa menambah kekhusukan dalam menjalankan ibadah,” ujar Kapten Kav M. Bakir, koordinator kegiatan fisik TMMD.

Bakir berharap, adanya perubahan yang sangat signifikan pada bangunan mushola bisa membuat warga yang sholat berjemaah menjadi lebih bersemangat, mengingat kondisi awalnya, mushola ini hanya berupa bangunan dengan lantai seadanya.

Untuk itu, M. Bakir selalu memberikan arahan kepada seluruh anggota TNI yang  menjadi tim perehaban mushola untuk meniatkan pekerjaan sebagai ibadah. “Niatkan kerja kita untuk beribadah, karena membangun mushola merupakan bentuk kegiatan yang akan menjadi amal sholeh yang tidak terputus pahalanya selama mushola masih digunakan untuk beribadah. Pahala yang kita terima juga akan mengalir terus,” ajaknya.

Check Also

Babinsa Koramil 05 TA Monitor Pembagian Sembako Kepada Warga Papua Tanah Abang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono dan anggota memonitor kegiatan …