Home / Berita Satuan / Tingkatkan Keimanan, Kodim Jakarta Barat Peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah

Tingkatkan Keimanan, Kodim Jakarta Barat Peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah

Kodam Jaya-Jakarta Barat. Dandim Jakarta Barat Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi memimpin peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijirah di Masjid Baitul Makmur, Jakarta Barat, Senin (23/9).

Peringatan ini mengangkat tema ‘Jadikan Hikmah Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M Sebagai Momentum Peningkatan Iman dan Profesinalisme Prajurit Guna Mendukung Tugas Pokok TNI’.

Pada kesempatan itu, Dandim Jakarta Barat, Letkol Kav. Valian Wicaksono Magdi menyampaikan bahwa Allah SWT akan memberikan cobaan kepada manusia sesuai kemampuan untk melewatinya.

Untuk itu Dandim berharap, agar peringatan tersebut dapat meningkatkan rasa syukur anggota Kodim Jakarta Barat dan keluarganya. “Nikmat yang kita dapatkan setiap hari harus kita syukuri, apabila kita tidak dapat bersyukur itu akan menjadi dosa yang besar, sebaliknya kita juga harus ikhlas menerima segala cobaan dari Allah SWT,,” ungkapnya.

Di akhir acara, Dandim memotong nasi tumpeng dan diserahkan ke salah seorang perwakilan Babinsa sebagai wujud rasa syukur.

Hadir dalam acara tersebut, Pjs Kasdim Mayor Kav Sapta Raharja, para Perwira Staf dan Danramil, Ketua Persit Rara Wicaksono beserta anggota Persit KCK Kodim Jakarta Barat.

Check Also

Melalui Komsos Babinsa Pengadegan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dalam upaya mencegah penulaaran Covid-19, Babinsa Pengadegan Sertu Agus R …