Home / Berita Satuan / Tingkatkan Kenyamanan Pengunjung MOI, Tri Pilar Kelapa Gading Gelar Pertemuan dan Sosialisasi Kamtibmas

Tingkatkan Kenyamanan Pengunjung MOI, Tri Pilar Kelapa Gading Gelar Pertemuan dan Sosialisasi Kamtibmas

Kodam Jaya – Babinsa Koramil-06/KG Dim 0502/JU bersama unsur tri pilar Kelurahan Kelapa Gading Barat lainnya menggelar pertemuan dipadukan dengan Sosialisasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat di ruang Training MOI Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (5/3/2018).

Kanit Binmas Polsek Kelapa Gading, Lurah Kelapa Gading Barat dan masing-masing perwakilan pengelola kafe dan warga. Ibu lurah Suci Syntia Polaputri dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk mengikuti semua aturan, baik aturan penggelola maupun Pemda sehingga ada kejelasan dan batasan tentang tata tertib para usahawan. Lebih lanjut dirinya mengingatkan pihak pengelola dan pelaku bisnis untuk mentaati batasan waktu operasional yang sudah ditentukan.

Berkaitan dengan yang disampaikan barusan, Kanit Binmas Kelapa Gading juga menyampaikan tentang tata cara peraturan perijinan, agar dijadikan pedoman dan dilaksanakan, sehingga tidak merugikan warga, sehubungan dalam hal keamanan dan ketertiban.

Sementara itu, Sertu Samsuri sempat mengajak semua pihak agar rutin melakukan koordinasi, khususnya kepada tiga pilar Kelapa Gading Barat. Samsuri juga menghimbau pertemuan ini sering dilakukan guna mengantisipasi dan mengatasi setiap permasalahan yang timbul secara bersama-sama.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …