Home / Berita Satuan / Tingkatkan Mental Rohani Ideologi dan Kejuangan Personil Kodim 0502/JU Laksanakan Bintal

Tingkatkan Mental Rohani Ideologi dan Kejuangan Personil Kodim 0502/JU Laksanakan Bintal

Kodam Jaya – Jakarta utara. Kodim 0502/Jakarta utara laksanakan ceramah pembinaan mental guna meningkatkan Mental Rohani, Ideologi dan Kejuangan prajurit dan PNS TNI beserta keluarga di Aula Balam Makodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Kec. Tg. Priok Jakarta Utara , Senen (7/9/2020).

Dalam mengawali sambutannya Dandim 0502/JU melalui Kasdim Letkol Inf Ketut Budiono S.Ag mengucapkan selamat datang kepada Tim penyuluh dari Bintaldam Jaya di Kodim 0502/JU.

Kegiatan Bintal merupakan program kerja yang harus kita laksanakan bertujuan agar Prajurit, PNS dan keluarga memiliki mental yang tangguh, militan dalam melaksanakan tugas. “Kegiatan ini sangat bermanfat bagi kita oleh karena itu mari kita dengarkan dan kita serap berbagai informasi dan masukan yang berharga terkait dengan pembinaan mental setelah itu kita terapkan dikehidupan keluarga kita”, ajaknya.

Ceramah Safari Bintal TNI diberikan oleh Mayor Arh Aris Supriyadi (Kasi Talitjuang) dengan mengambil tema Aktualisasi nilai-nilai Pancasila untuk mewujudkan militansi prajurit , PNS dan keluarganya dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam Jaya.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pembekalan, sehingga dapat memahami pentingnya nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat mewujudkan Prajurit dan PNS TNI yang tangguh dimasa yang akan datang yang penuh dengan tantangan”, tegas Aris.(Sumber Pendim 0502/JU).

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …